Medali Perunggu Science Social Olympiad Simulation

Program SKS MAN 1 Malang merupakan sebuah program khusus bagi siswa-siswi terpilih untuk percepatan belajar hanya dengan 4 semester. Hanya siswa-siswi pilihan yang terpilih dan mampu mengikuti program tersebut. Hal ini dikarenakan SKS memiliki program belajar khusus yang berbeda dengan kebanyakan siswa lainnya.
Walaupun memiliki jadwal belajar yang begitu padat, tidak menghalangi Ahmad Faris Maulana Sya’ban untuk mengikuti sebuah ajang kompetisi online. Baru-baru ini, salah satu siswa yang mengikuti program SKS tersebut meraih medali perunggu dalam ajang Science Social Olympiad Simulation di bidang sains.
Kompetisi ini dilaksanakan pada Minggu tanggal 17 April 2022. Sedikitnya ada lebih kurang 200 peserta dari seluruh Indonesia bersaing untuk bisa meraih medali dalam kompetisi yang diadakan oleh INSTINCT ini. Dan salah satu medalinya berhasil diraih oleh siswa MAN 1 Malang, Ahmad Faris Maulana Sya’ban.
“Butuh manajemen waktu yang baik untuk mengikuti kompetisi disamping jadwal program SKS yang begitu padat. “ ucap Faris.
Pungkasnya, merupakan sebuah kebanggaan baginya bisa turut serta dalam mengharumkan nama madrasah dengan meraih medali perunggu dalam Science Social Olympiad Simulation.



Leave a Reply

Your email address will not be published.